Assa is Come Back (Again)

assa

Lama sudah tidak berkunjung, singgah di blog cuma buat nge-reblog tulisan istri, dan blog aku pun belum terisi. Rasa malas sering menghantui sih, udah niat nulis eh gak selesai-selesai, apa ini akibat dari newly wed ya? #eaaaaa 😀

Sebenarnya sebelum akad nikah, dari November 2016 – Desember 2016 aku sering nulis sih, malah nulisnya setiap hari. Aku nulisnya buat si ‘calon dedek’ aku, *ikutan alay babang-dedek an :D. Dari H- berapa gitu sampai baru terhenti nulis di H-2, mungkin karena udah sibuk ngurus-ngurus ATK buat nikahan (emang mau kerja kantoran apah -.-), jadinya gak kepikiran lagi buat nulis. Jangan tanya rasanya ‘menunggu’ satu minggu menjelang pernikahan, “GAK SABAAAR PENGEN CEPAT-CEPAT .” Wkwkwkwk

Aku simpan semua tulisannya di folder laptop, dengan niatan habis nikah si dedek bakal baca semua tulisan itu. Tapi apa daya, ternyata si dedek orangnya malas baca. *Gantungin aja aku di jemuran. Walhasil ada 23 lebih karya tulis yang aku hasilkan waktu itu. Setiap hari sambil jaga kasir di toko, aku nulis.

Baca juga : Ayahku dan Ayah…

Dari pasca nikah hari pertama hingga hari kesekian-sekian aku cuma nulis satu dua kali. Yang si dedek ikutan ‘candu’ nulis –padahal dia ngaku gak pandai nulis dan ternyata bisa. Jadilah aku bapak editor-tanpa tanda jasa.

Rasanya pengen banget nge-blog lagi. Kasian umur, udah nambah tua bukannya makin produktif malah makin jadi kayak anak-anak –main game terus sih. 😀 Sampailah akhirnya ada tawaran ke aku buat ngisi seminar per-blogan untuk WIHDAH-PPMI Mesir (Organisasi PPInya Mesir untuk mahasiswi)  yang insyaa Allah akan dilaksanakan tanggal 29 September 2017. Wah entah kenapa semangat buat nge-blog muncul lagiiiih. #Fighting

Semoga deh abis seminar nanti, aku bisa makin giat nge-blognyaaah. Doanya sodara-sodara.

Itu aja dulu sebagai penghantar, babak selanjutnya pengen nyeritain proses aku bisa jadian ama si dedek, bidadari cantik bermata jeli-ta. Jeli-ta banget kalau ngeliat uang. Wkwkwkwkwk

Iklan