Ada Apa dengan Kita?

image

Judulnya mencolok ya guys? haha. Saya hanya heran saja, kenapa sekarang waktu terasa singkat. Perasaan saja atau memang begitu adanya yah?

Semenjak saya mulai berteman aktif dengan android dan laptop, waktu serasa semakin singkat. Seolah- olah sudah tidak msmpunyai waktu yang banyak lagi untuk melakukan segala sesuatu. Mau nyuci, baca buku, tidur dan hal lainnya terasa singkat. Pulang kuliah, talaqqi atau kegiatan organisasi langsung nyamperin hape, ngeliat fb, buka wa, bbm dll. Saya sengaja ngehapus instagram, twitter dan bahkan game online yang secara tidak sengaja menyita waktu banyak, coc salah satunya. Akhirnya setelah bertekad keras, coc pun bisa saya delete dari smartphone. 😀 Tidak tahu mengapa, mungkin karena diiming-imingi kesenangan semu, akhirnya saya terperdaya dengan hal-hal tersebut.

Mungkit saatnya saya tegas dengan pribadi, bahkan bisa dibilang keras. Mana mau UAS lagih, do you know, i was looked so poor.

Semoga kedepannya bisa lancar, mencari kebahagian yang hakiki, bukan kesenangan semu yang ada di dunia ini. Terserah apakah ini termasuk rencana-rencana mereka untuk menghancurkan generasi Islam, tetap saja tiangnya di kitanya.

Waktu membaca buku, membaca diktat dll semuanya teralihkan dengan internet lebih tepatnya, you can do everything whith it, but that is not your real life, is it?

Kembali ke muqorror (diktat) lagi, musim dingin sudah mulai menyapa. Yakin tahun 2016 lulus dengan nilai memuaskan, Amiin Ya Rabb……… 😉

Iklan