Kalimat Syukur

124688437

Dan hanya ucapan rasa syukur yang bisa saya panjatkan setelah sebulan lebih berjuang untuk bisa menghadapi ujian. Semua “kelancaran” ini tidak terlepas dari do’a kedua orang tua serta teman-teman yang ikut serta memberikan sumbangsihnya kepada saya; dari mulai belajar kelompok dan arahan-arahan kepada saya dalam menghadapi ujian ini.

Tepat hari ini (Sabtu) semua imtihan ini berakhir, pertanda semester ganjil ditahun tiga kali ini sudah terlewati. Selanjutnya tinggal mempersiapkan diri untuk menghadapi semester genap dimusim panas. Do’anya semoga saya dipelancar setiap tahunnya.

Libur kali ini, yah kira-kira tiga mingguan harus dimaksimalkan untuk melakukan hal-hal yang bermamfaat pastinya.

***************

Ahh, bukan itu yang ingin aku perbincangkan kali ini. Udah cukup pake kalimat “saya”, formal amat. Ahh mungkin dia lelah 😀

Akhirnya setelah sekian lama bisa balik lagi ketengah-tengah umat (emang lagi ngedakwah apa :D). Yang terpenting mah sekarang udah bisa nyante, bisa main-main lagi dan bisa “nonton” sepuasnya. Gak jaim kalee. hakhak

Ituh ajah, mau beri kabar kalau salah seorang blogger (walau seying absen ngeposting :D) udah balik lagih. Ahh, benar-benar rindu ama tarian sepuluh jari ini (baca : tanpa ngeliat keyboard :D).

Bisa ngebrowsing sepuasnya dan lain-lainnya lah. Cuma tetap aja ini mah namanya baru ngelewati ujian kuliah, belum lagi ujian kehidupan dalam mempertahankan aqidah yang mesti diperjuangkan.

Musim dingin seperti ini bawaannya rada banyak penyakit; penyakit tidur, malas gerak dan keseringan neguk “cappuccino” pastinya.:D

Sekarang mau rehat dululah, nih badan masih belum enak buat digerakin kemana-mana. Selimut mana selimut. ‘ala kulli hal Alhamdulillah atas nikmat yang diberikan Allah Ta’ala selama ini.

Salam blogging.j

Iklan