Aku dan Kandidat Separuh Agama

tumblr_mi06kaISWe1qhy7n2o1_500

Bila rindu ini bisa disampaikan lewat hembusan angin, kuingin kau tahu bahwa diriku mencintaimu sepenuh hati.

Bukan khayalan belaka dan juga bukan omong kosong. Bila bulan ingin jatuh cinta semua laut di bumi ini akan menari-menari kesana sini demi menarik perhatiannya. Dan sayang bukankah jubah bulan itu menutupi hangatnya sinar mentari. Akan tetapi bukankah senyum bulan itu yang akhirnya menarik manusia untuk berani mengarungi lautan. Apakah seperti itu yang dinamakan cinta? Tidak tampak dan menarik perhatian.

doa-3

Diam membisu dan tak berkata apa-apa. Dirimu cantik, nasabmu baik dan juga punya harta yang berkecukupan. Lah lantas apa lagi yang kurang? Bukankan ini sudah memenuhi kehendakmu. Solehah, ya hal ini yang masih kupertanyakan.

Kucoba telanjangi dirinya lagi hingga kutemukan butir-butir iman mengalir deras dalan hatinya. Aku luluh tak mengapa. Biarlah jiwa ini rontok dan jatuh terjun kedalam genggamannya.

155260_397138827025175_667873513_nSekarang aku hanya lelaki biasa yang tak mengerti apa-apa. Hanya seonggok daging yang tengah memanas dalam deraian syahwat yang melanda. Kuingin cintaimu sekaligus kutakut jatuh kedalam fitnahmu.

Cukupkah ini semua? Dan lantas diam saja tanpa berbuat apa-apa? Serpihan hati ini masih belum sanggup menatapmu. Biarkan aku pergi untuk mengembara sementara. Bila jodoh itu pasrah, aku akan diam disini dan senantiasa menunggu. Jika jodoh itu adalah usaha, tidak perlu gunung dan laut yang menghambat, batasan diriku pun akan kulalui.

Aku akan berubah untukmu.

Kairo, 28-5-2014

*Kemarin ngobrak-ngabrik file HP, eh gak nyangka pernah nulis beginian. 😀

*Selamat dulu dah buat senior saya, bang H. Yahya Ibrahim Lc dengan kak Fatimah Insani Zikra Lc yang mana hari Jum’ah yang penuh barakah ini telah melanggengkan hubungannya berdua dalam jalinan cinta kasih yang diredhai Allah Ta’ala.

H. Yahya Ibrahim Lc dan Fatimah Insani Zikra Lc. Prosesi Akad Nikah. Celamat.. :)

H. Yahya Ibrahim Lc dan Fatimah Insani Zikra Lc. Prosesi Akad Nikah. Celamat.. 🙂

*Saatnya back to Muqorror, mengingat bulan Desember tinggal beberapa hari lagi yang menandakan “musim Imtihan atau ujian” akan segera menghampiri.

*Fokus untuk meraih masa depan, minta do’anya ya sahabar WPers. 🙂 Sampai ketemu lagi diwaktu yang lebih “Indah”.

barokallahu-laka

Iklan