Secuil Cerita di Muharram

Awwalan selamat tahun baru Hijriah 1436 🙂

Lagi di Hamad International Airport, DOha, Qatar. :)

Lagi di Hamad International Airport, DOha, Qatar. 🙂

Akhirnya bisa berasa berada di Kairo (padahal udah beneran disini gw :D). Alhamdulillah ‘ala hadzihi ni’mah. Sudah hampir semingguan dan akhirnya bisa kembali melihat seluruh pelosok kota Kairo siang ataupun malam. Dan juga kembali menemui seluruh teman-teman lama dan juga adik-adik baru yang berasal dari Sumatera Barat. Juga sudah mulai mengikuti perkuliahan di kampus.

Saat ini tengah menikmati masa libur satu hijriah di rumah. Walaupun kali ini ada talaqqi di Al-azhar yang hati masih tidak manut buat meninggalkan rumah. Ahh udah keperangkap disini beberapa hari ya? hehe.

Urusan beasiswa juga belum kelar. Insya Allah besok bakal diselesain semua. OPTIMIS. 🙂 Mungkin barengan Hamda aku bakal pergi. Yah, lebih baik ada teman daripada tidak. Ngurus rekening bank, tashdiq minhah, foto kopi paspor dan VISA kedatangan.

Sekian dulu, mau ngasih laporan doang hehe. Entar dikasih kabar deh kalo semua udah pada kelar.

*nih anak-anak rumah udah pada gak sabar nunggu traktiran. 😀 Allahu Yuassir wala Tuassir.

Iklan