Menyelesaikan Kehidupan

Akhirnya selesai juga rentetan perjuangan ini. Setelah melalui ujian-ujian yang bejibun banyaknya dari akhir Desember hingga awal Maret, rasanya plong full sejadi-jadinya, hihi. Dan tidak terasa sudah empat bulan lebih saya tidak pernah mengelus-elus lagi wp kesayangan ini. Rindu dan sangat rindu untuk menulis. Yah Semoga kedepannya bisa terealisasikan dengan baik insya Allah.

Mungkin beberapa hari kedepan saya juga bakal kembali disibukkan dengan berbagai macam kegiatan organisasi. Berat memang, baru saja selesai dari satu pekerjaan sudah musti pindan ke perkejaan lainnya. Dan pada akhirnya jiwa ini akan dipertemukan kembali dengan “Ujian Akhir Semester”. 

Dan yang teristimewa pada tahun ini adalah saya bisa pulang ke kampung halaman insya Allah Ta’ala. Sudah rindu dengan bapak dan ibu, sudah rindu dengan suasana paginya dan sudah rindu semuanya, semuanya dan semuanya. All of all about my hometown.

Mulai berusaha untuk merubah kebiasaan lama yang tidak baik. Walaupun sudah bisa dikatakan hampir dua tahun disini, rasanya yang namanya “kebiasaan jelek” itu memang agak sulit untuk merubahnya. Berapa kali sudah saya coba, selalu kalah-down fall. Semoga Allah Ta’ala memudahkan seluruh jalan perjuangan ini, jalan bagi mereka para penuntut ilmu di dunia yang fana untuk kampung akhirat yang indah membahana.

Gambar

Iklan