Bumi Mesir, Kujajah

Wah udah beberapa hari ini terpaksa begadang euy, gak tahulah beban aku pada bejibun semua. Sekarang baru dan baru bisa refresh sejenak.

Ketemu lagi, wah ini kok aku sering ngasih judulnya besar-besar mulu yah. 😀 gak apa-apa pertanda juga akan jadi orang besar nih. 🙂

Dihitung-hitung udah sepuluh bulanan aku di bumi Mesir ini. Yah, tahulah bagaimana macam orang diperantauan. Hidup susah, itu mesti. :D, yang penting mah heppy. kwkw

Pengen punya target tinggi itu boleh, asal tahu bagaimana cara memperolehnya. Hari ini aku belajar sedikit, bahwa terkadang kita terlalu terfokus pada pencapaian yang besar dan mengakibatkan stres pendek yang berakibat pada stagnansi progres bahkan bisa mundur kebelakang. Intinya, setiap hari mulailah dengan yang sedikit. Seperti kata-kata AA Gym, mulai dari diri sendiri mulai dari yang terkecil, mulai dari sekarang. Pelan tapi pasti.

Wah, kalo nulis sembari begadang plus sahuran emang gak konsen. Ane cukupin sampe disini dulu. See u later. 😀

Salam Ramadhan
Gambar

Iklan